Breaking News
Loading...
Senin, 29 Januari 2018

Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara

Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara


Selamat datang dalam pusat penjualan obat herbal terbesar yang ada di Indonesia, Kami menyeriakan bermacam-macam obat herbal untuk mengatasi penyakit. Salah satunya yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini kami rekomendasikan sebagai cara Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara. Sebelum kami membahas mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit abses payudara.

Mengenai penyakit


Abses payudara merupakan peradangan (bengkak, merah) dan akumulasi nanah pada payudara yang disebabkan oleh bakteri. Pada kasus yang jarang, abses payudara dapat menjadi tanda dari kanker payudara. Sekitar 10 – 30% kasus abses payudara terjadi pada wanita setelah hamil dan menyusui. Abses payudara dapat juga terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih, memiliki payudara besar, atau wanita yang tidak menjaga kebersihan diri.

Dalam beberapa kasus yang terjadi, seorang wanita yang berusia 18 sampai 50 tahun memiliki risiko penyakti abses payudara yang lebih tinggi. Terlebih bagi mereka yang memiliki bayi atau ibu menyusui. Hal tersebut bisa terjadi ketika infeksi ditularkan oleh bayi pada payudara anda. Selain itu juga, komplikasi dari mastitis sering dikaitkan dengan penyakit abses payudara.

Penyebab abses payudara

Abses payudara adalah timbunan nanah pada payudara. Penyakit ini sangat sering diderita oleh sebagian besar wanita. Penyebab utama dari abses payudara adalah infeksi. Infeksi tersebut bisa terjadi akibat proses penyebaran dari barang seperti miniset ataupun kaus yang sudah terkontaminasi oleh infeksi berupa bakteri ataupun virus bahkan jamur.

Gejala abses payudara
  • Payudara lebih mengkilap dan berwarna merah.
  • Benjolan terasa lunak karena berisi nanah.
  • Kadang-kadang keluar cairan nanah melalui puting susu.
  • Pada lokasi payudara yang terkena abses akan tampak membengkak.
  • Bengkak dengan getah bening di bawah ketiak.
  • Nyeri dan teraba masa yang fluktuatif / Empuk.
  • Sensasi rasa panas pada area yang terkena abses.
  • Rasa sakit secara keseluruhan.
  • Sakit pada payudara tampak lebih parah.
  • Demam dan kedinginan serta menggigil.

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda. Jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk itu, untuk mengatasi keluhan abses payudara disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara Dengan QnC Jelly Gamat



Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara Dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang sangat tepat sekali. Dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yaitu abses payudara. QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk cairan namun agak kental mirip madu, sehingga bisa untuk di minum dan bisa juga dijadikan sebagai obat oles. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang terbaik yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Khasiat dan manfaat teripang

Teripang emas merupakan salah satu species teripang yang paling lengkap kandungan nutrisinya. Di dalam teripang ini terdapat kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471. Selain itu, obat herbal ini juga sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan. Dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa konsumsi.

Dari pembahasan di atas tentunya ada sekarang sudha tau mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms sesuai format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal
Yuni Maryani / Nisa Ihsani

Telp / Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D



~Pengobatan Alami Untuk Abses Payudara~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer