Breaking News
Loading...
Senin, 22 Januari 2018

Cara Mengobati Penyakit Tulang Keropos

Cara Mengobati Penyakit Tulang Keropos Secara Alami Dengan Obat Herbal

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar kata ‘tulang keropos’ ? Apakah Anda berpikir kondisi ini hanya akan dialami orang-orang berusia tua ? Nyatanya, tulang keropos dicap sebagai gangguan kesehatan yang terjadi pada orang yang lanjut usia. Padahal, kondisi ini bisa dialami oleh siapa saja, bahkan Anda yang masih berusia muda juga bisa mengalami kekeroposan tulang. Dan pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Tulang Keropos Dengan Obat Herbal. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit tulang keropos.

Mengenai penyakit

Tulang atau kerangka adalah penopang tubuh Vertebrata. Tanpa tulang, pasti tubuh kita tidak bisa tegak berdiri. Tulang mulai terbentuk sejak bayi dalam kandungan, berlangsung terus sampai dekade kedua dalam susunan yang teratur. Tulang merupakan reservoir terbesar dari kalsium dan phosphate. 99% kalsium terdapat di tulang (1000 gram) dari jumlah kalsium tubuh, sedangkan phosphate dalam tulang mencapai 90% dari phosphate dalam tubuh. 

Tulang sering kali mengalami masalah. Salah satu masalah yang sering menyerang tulang ini yaitu pengeroposan tulang. Tulang keropos atau osteoporosis merupakan penyakit tulang yang diakibatkan tulang tidak memiliki cukup kalsium , vitamin D dan menurunnya penyerapan tulang terhadap nutrisi lain dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari hari.

Penyebab tulang keropos
  • Genetik. Osteoporosis merupakan penyakit keturunan. Sehingga bila Anda memiliki anggota keluarga yang memiliki penyakit tulang keropos, baik itu ibu atau generasi yang di atasnya, maka Anda juga memiliki resiko terjangkit meskipun masih berada diusia relatif muda. 
  • Jenis kelamin (wanita). Wanita memang memiliki resiko yang lebih besar terserang penyakit osteoporosis  bila dibandingkan dengan kaum pria.
  • Ras. Berdasarkan ras, orang yang berasal dari ras Asia memiliki resiko terkena osteoporosis bila dibandingkan dengan masyarakat dari ras lain. 
  • Terlalu kurus. Badan yang terlalu kurus memang terlihat kurang sehat dan rentan terhadap penyakit. Begitu pun dengan pengeroposan tulang. Badan yang kurus cenderung memiliki tulang yang tipis, massa tulang menjadi rendah dan rentan terkenda osteoporosis. 
  • Usia. Tidak dapat dipungkiri, bahwa usia memang tetap menjadi salah satu efek yang mempengaruhi terjadinya penyebab tulang keropos di usia muda.
  • Kurangnya asupan kalsium. Kalsium merupakan sumber utama untuk kesehatan tulang, sebanyak 99% kalsium tersimpan dalam tulang dan sisanya diedarkan ke seluruh tubuh. 
  • Kurang konsumsi vitamin D. Vitamin D dan mineral merupakan nutrisi yang dapat membantu kinerja kalsium di dalam tubuh agar lebih optimal.
  • Merokok. Dengan konsumsi rokok ataupun bagi orang yang terpapar asap rokok, dapat memiliki kemungkinan rendahnya perkembangan massa tulang di dalam tubuh. 
  • Minum minuman beralkohol. Seperti halnya garam oxalate, minuman beralkohol juga dapat menurunkan kinerja tulang dalam proses penyerapan kalsium. 
  • Soda dan kafein. Konsumsi minuman yang mengandung soda dan kafein secara berlebihan dapat memicu pengeroposan tulang.
  • Kurang aktivitas fisik. Tak jarang penderita pengeroposan memiliki sedikit aktivitas fisik ataupun jarang berolahraga.  
Gejala tulang keropos
  • Pinggang dan punggung terasa sakit yang berkepanjangan.
  • Tinggi badan semakin berkurang seiring betambahnya usia.
  • Postur tubuh atau punggung menjadi membungkuk karena tulang punggung mengalami penipisan kalsium.
  • Perut terlihat membesar atau buncit walaupun tidak adalam keadaan gemuk.
  • Bagian leher sering merasakan nyeri dan mudah terjadi pegal pegal.
  • Kram , Nyeri otot dan persendian sakit secara berulang.
  • Tulang mudah mengalami keretakan ketika terjatuh, Terkilir ataupun terpeleset.
  • Kemunduran kekuatan akar gigi dan mudahnya gusi mengalami luka atau pendarahan , sehingga gigi mudah goyang dan lepas. Gigi adalah bagian dari tulang.
  • Kuku mudah patah, Retak dan terserang jamur yang tidak kunjung sembuh. Kuku adalah bagian dari tulang. Jika didalam tubuh kekurangan zat kalsiumn dan vitamin D secara berlebihan maka akan mempengaruhi kesehatan kuku.
Untuk mengatasi keluhan penyakit tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit tulang keropos. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengobati Penyakit Tulang Keropos Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis teripang terbaik yakni jenis Golden Stichopus Hermani yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Manfaat teripang

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan tersebut dianataranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Sera kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, terdapat kandungan yang sangat langka di dalam teripang ini. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Teripang ini juga memiliki zat aktif seperti kalsium, magnesium, zinc, vitamin A, vitamin C, vitamin B, vitamin W, asam lemak omega-3, DHA, EPA, glucosamine dan chondroitin yang dapat membantu memperbaiki dan melindungi tulang rawan di sendi. Kadar kondroitin sulfat tinggi, komponen utama tulang rawan. Hilangnya kondroitin sulfat dikaitkan dengan artritis dan pengambilan ekstrak teripang dapat membantu mengurangi nyeri sendi, menurut sebuah artikel oleh H. Benedikt, DC, dalam “Chiropractic Dinamis”. Teripang juga mengandung senyawa anti-inflamasi alami.

Kandungan Mucopolysacarida dalam teripang emas juga berperan dalam menyembuhkan pengapuran tulang karena efektif sebagai pemulihan dan antinflamasi, dari beberapa penelitianpun mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian / pengapuran. 

Khasiat dari teripang ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dan anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan. Dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Tidak hanya itu saja, obat herbal ini juga telah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal
Yuni Maryani / Nisa Ihsani

Telp / Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D



~Cara Mengobati Penyakit Tulang Keropos~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer