Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Januari 2017

Tips Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Wanita

Tips Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Wanita

Selamat datang dalam website Tips Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Wanita secara alami tanpa efek samping. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati infeksi saluran kemih. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit infeksi saluran kemih.

Sekilas mengenai penyakit

Umumnya penyakit infeksi saluran kemih ini banyak menghinggapi pada wanita dibanding dengan pria, hal ini disebabkan wanita memiliki risiko 5 kali lebih besar terserang penyakit demikian dibanding dengan pria, jika penyakit infeksi saluran kemih ini melanda pada kaum pria akan lebih besar risiko terhadap timbulnya penyakit komplikasi yang cukup berbahaya seperti gangguan pada kelenjar prostat, penurunan seksual.

Infeksi saluran kemih merupakan infeksi pada bagian yang berfungsi untuk mengeluarkan dari ginjal, yang dimana awal kotoran keluar dari ginjal. Infeksi saluran kemih bisa terjadi akibat virus yang masuk ke dalam saluran kemih melalui vagina jika terjadi pada perempuan. Infeksi saluran kemih juga dapat terjadi akibat batu ginjal. Penyakit infeksi saluran kemih juga bisa terjadi akibat ada nya bagian ginjal atau pun kandung kemih mengalami gangguan sehingga bisa menyebabkan infeksi pada saluran kemih. untuk penderita infeksi saluran kemih lebih banyak dialami oleh wanita, karena bakteri penyebab infeksi saluran kemih akan lebih mudah untuk memasuki tubuh wanita, sehingga penderita infeksi saluran kemih pada laki laki lebih sedikit.

Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita dapat terjadi pada kandung kemih atau bladder, ginjal, ureter (saluran yang membawa urine/air kencing dari ginjal untuk dialirkan ke kandung kemih), ata pada uretra (saluran yang membawa urine ke kandung kemih untuk dikeluarkan). Infeksi saluran kemih disebabkan oleh karena bakteri. Kasus infeksi saluran kemih yang paling sering terjadi adalah infeksi yang terjadi pada kandung kemih. Sedangkan tipe lain infeksi saluran kemih terjadi pada ginjal dan uretra.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih biasanya terjadi ketika bakteri memasuki saluran kemih melalui uretra dan mulai berkembang biak di dalam kandung kemih. Meskipun sistem kemih dirancang untuk mencegah penjajah mikroskopis seperti, pertahanan ini kadang-kadang gagal. Ketika itu terjadi, bakteri dapat memegang dan tumbuh menjadi infeksi penuh di saluran kemih.

Gejala Infeksi Saluran Kemih
  • Sensasi rasa nyeri, terbakar, atau menyengat saat buang air kecil.
  • Tubuh terasa lemah atau demam.
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil tapi hanya sedikit urine yang keluar.
  • Terdapat darah di dalam urine atau hematuria.
  • Urine akan berwarna lebih pekat, gelap, dan beraroma kuat.
  • Munculnya rasa nyeri di perut bagian bawah (atau tepat di atas tulang panggul) atau di punggung bagian bawah.
Untuk mengatasi keluhan penyakit infeksi saluran kemih disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati infeksi saluran kemih. QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lanjut usia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. 

Tips Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Wanita Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya bisa mengobati Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini diambil dari jenis teripang terbaik yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat teripang untuk kesehatan

Teripang merupakan istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan, ternyata teripang memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan, dan juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit. Dan diantara semua jenis teripang, teripang emas merupakan spesies teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan spesies teripang lainnya.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

Kandungan senyawa antiseptik alamiah dalam teripang emas QnC Jelly Gamat bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi saluran kencing bisa sembuh secara alami. 

Keampuhan teripang emas QnC Jelly Gamat dalam melawan bakteri penyebab infeksi saluran kencing, diperkuat dengan adanya hasil penelitian Prof Ridzwan Hashim priset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Prof Ridzwan Hashim mengatakan Teripang emas terbukti menghambat pertumbuhan bakteri, Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu Kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening

Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D



~Tips Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Wanita~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer