Breaking News
Loading...
Senin, 09 Januari 2017

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Obat Herbal

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit gula darah yang satu ini. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit gula darah tinggi.

Mengenai Penyakit

Penyakit gula darah yang disebut juga dengan penyakit diabetes merupakan penyakit yang membawa faktor resiko terhadap penyakit lainnya yang mudah muncul seperti jantung koroner, ginjal, stroke, kebutaan permanen, luka yang meninggalkan bekas bahkan sampai membusuk yang merupakan ciri-ciri umum dari penderita diabetes atau gula darah. 

Penyakit gula atau kondisi dimana kadar gula darah terlalu tinggi ini termasuk penyakit kronis sebab penyakit ini bisa jangka lama dialami oleh penderitanya. gula yang masuk ke dalam tubuh seharusnya menjadi glukosa atau di olah menjadi energi. Energi yang dibutuhkan seluruh organ tubuh agar bisa berfungsi dengan baik ini berasal dari gula. Tetapi ada masalah pada bagian pankreas sehingga bisa menyebabkan penyakit gula.

Penyebab penyakit gula darah tinggi
  • Sering komsumsi makanan siap saji atau junk food.
  • Sering komsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung pemanis buatan.
  • Sering komsumsi teh manis yang berlebihan.
  • Sering komsumsi makanan yang berlemak tinggi.
  • Mempunyai riwayat kesehatan keluarga yang menderita penyakit gula darah atau faktor keturunan.
  • Bertambahnya usia.
  • Sering tidur setelah makan malas untuk melakukan gerak tubuh atau olahraga.
  • Sering melewatkan sarapan pagi.
  • Sering komsumsi minuman alkohol dan soda.
  • Sering merokok.
Gejala penyakit gula darah tinggi
  • Sering merasa kelelahan saat beraktivitas.
  • Pandangan mata mejadi tidak jelas atau menjadi kabur.
  • Sering merasa haus atau dehidrasi.
  • Sering merasa ngantuk dan menguap.
  • Sering buang air kecil.
  • Jika mengalami luka susah untuk kering dan sembuh (untuk gula darah basah).
  • Berat badan menjadi menurun secara drastis (untuk gula darah kering).
  • Sering terjadi masalah pada kulit seperti infeksi, gatal dan kering.

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni dari teripang. Teripang yang di gunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang untuk kesehatan

Teripang memiliki banyak sekali kandungan yang sangat berkhasiat diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis spesies manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Penelitian yang di lakukan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Penelitian juga di lakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Tidak hanya itu saja, Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini telah terbukti dalam mengobati diabetes. Berikut testimoninya :

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.

Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur. Terimakasih

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu tunggu apa lagi. Segera pesan obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawa ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QNC-Y : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QNC-Y : Panji Purnama : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI
hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QNC-Y DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.


LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.



Pos By : Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer