Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Januari 2017

Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak

Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak

Anak merupakan buah hati orang tua. Sangat menyedihkan tentunya jika seorang anak tiba-tiba terdeteksi menderita penyakit tertentu sementara orang tua terlambat menyadarinya. Salah satu penyakit yang bisa menyerang anak-anak yaitu tumor otak. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit tumor otak.

Sekilas mengenai penyakit

Otak merupakan salah satu organ tubuh terpenting yang berfungsi mengatur segala aktivitas atau gerakan tubuh manusia. Ketika anda ingin melakukan berbagai macam aktivitas, otak akan bekerja dalam setiap aktivitas yang anda kerjakan. Dalam satu detik, ada ribuan hal yang terjadi dalam otak Anda (baik yang terjadi secara sadar maupun tidak sadar). Oleh karena itu, otak sangat penting untuk dijaga kesehatanya. Jika otak mengalami gangguan, maka fungsinya pun tidak akan berjalan dengan baik.

Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ ini yaitu kanker otak. Kanker otak merupakan penyakit yang menjadi kekhawatiran bagi setiap orang terlebih lagi bagi anak-anak. Penyakit kanker otak ini cukup membahayakan bagi si penderita. Sebenarnya penyebab kanker otak belum diketahui, tetapi ada banyak informasi yang dikumpulkan melalui berbagai studi tentang risiko kanker otak. Sehingga Anda dapat melakukan tindakan pencegahan untuk mengatasi kemungkinan terjadinya penyakit.

Penyakit kanker yang menyerang otak ini jauh berbeda dengan jenis kanker lainnya. Penyakit kanker pada umumnya dapat muncul karena ada perilaku yang menyimpang dari orang tersebut. Namun, untuk penyakit kanker yang menyerang otak ini sepertinya tidak pandang bulu, karena penderitanya sangat beragam mulai dari usia lanjut sampai dengan anak-anak.

Penyebab kanker otak anak

Penyakit kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti penggunaan zat adiktif, kurangnya nutrisi, genetik, radiasi, virus, usia, bahkan ras dan etnis juga berpengaruh. Khusus pada anak-anak pada dasarnya tidak banyak hal yang menjadi penyebab kanker otak. Namun demikian, orang tua harus tetap waspada terhadap perubahan kondisi anak, terlebih jika mereka mulai menunjukkan gejala awal kanker otak pada anak, seperti yang telah disebutkan. Berikut ini beberapa penyebab kanker otak pada anak :
  • Genetik.
  • Kekurangan nutrisi.
  • Radiasi.
  • Terkontaminasi zat adiktif.
Gejala kanker otak anak
  • Mengalami sakit kepala hebat dalam intensitas sering.
  • Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak.
  • Anak terlihat sering terjatuh secara tiba-tiba.
  • Anak terlihat sering terjatuh secara tiba-tiba.
  • Kemampuan gerak Anak mulai berkurang.
  • Anak menjadi sering lupa.
  • Sering hilang kesadaran.
  • Anak cenderung emosional.
  • Berat badan berkurang drastis.
Untuk mengatasi keluhan kanker otak disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati kanker otak pada anak. 

Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit kanker otak pada anak. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Khasiat teripang

Banyak sekali kandungan yang bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Akhir-akhir ini para ilmuan dan ahli kesehatan dunia tengah gencar melakukan penelitian tentang pencegahan kanker salah satunya adalah pada timun laut atau teripang. Menurut Dr. Dessy Hendro Guyono, Co-Founder di Feriatic Clinik teripang diyakni mampu mencegah kanker serta menghambat penyebaran kanker karena mengandung Triterpene Glycosides.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa teripang juga memiliki kandungan Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. Kandungan protein yang tinggi dalam teripang mampu mengurangi sakit akibat peradangan. Tidak hanya itu teripang juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka dan mencegah darah kental.

Sementara itu menurut Ty M.Bollinger teripang sangat baik dikonsumsi oleh penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi guna mengurangi efek samping yang ditimbulkan oleh kemoterapi. Hal tersebut dikarenakan teripang memiliki manfaat imunomodulator ( penguat sistem imun ) serta bersifat cytotoksik yang berarti mampu membunuh kanker.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening

Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


~Cara Mengobati Kanker Otak Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer