Breaking News
Loading...
Jumat, 23 Desember 2016

Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah

Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah Secara Alami

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan penjelasan mengenai Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah secara alami tanpa efek samping dengan QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Sebelum kami memberikan informasi mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit diabetes.

Mengenai penyakit diabetes

Penyakit diabetes di bagi menjadi dua macam diantaranya diabetes basah dan diabetes kering. Diabetes basah dan kering merupakan sebutan yang diciptakan oleh masyarakat dan memang beredar di sekitar kita. Penggunaan istilah diabetes kering adalah untuk menggambarkan keadaan penderita diabetes tanpa adanya infeksi maupun luka, sedangkan penggunaan istilah diabetes basah adalah untuk menunjukkan kondisi penderita diabetes yang mengalami luka dan infeksi serta komplikasi yang sembuh dalam waktu lama.

Penyebab diabetes basah
  • Sering mengkonsumsi makanan maupun minuman yang terlalu manis.
  • Kurang istirahat.
  • Kurang berolahraga.
  • Obesitas.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Stress.
  • Kebiasaan merokok dan konsumsi bahaya alkohol.
  • Penggunaan pil kontasepsi dalam jangka waktu yang panjang.
Gejala diabetes basah

Gejala diabetes basah atau ciri-cirinya juga hampir sama dengan yang terjadi pada penderita diabetes kering, diantaranya :
  • Penderita mudah merasa lapar dan haus.
  • Peningkatan frekuensi penyebab sering buang air kecil.
  • Mulut tampak kering akibat terjadinya dehidrasi.
  • Timbulnya bau mulut pada nafas.
  • Sakit kepala.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Otot sering terasa pegal yang disebabkan oleh dehidrasi.
  • Lebih sensitif.
  • Mengalami hipertensi (tekanan darah tinggi).
  • Kulit terasa gatal-gatal.
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Jika timbul luka dibagian tubuhnya, maka akan sangat sulit disembuhkan.
Solusi terbaik sebagai Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit diabetes basah.

Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah Dengan QnC Jelly Gamat


Mengobati suatu penyakit haruslah di lakukan dengan sebaik-baiknya termasuk penyakit diabetes basah, jika luka diabetes ini tidak terawat dengan baik maka akan menimbulkan bau busuk. Maka dari itu disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamar sebagai cara paling tepat dalam mengoabati luka diabetes basah. QnC Jelly Gamat ini merupakan produk obat herbal asli Indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yakni dari teripang. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain itu, sebagai bahan pelengkap QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Sedangkan penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Khasiat teripang menurut para ahli

Banyak sekali kadungan yang bermanfaat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, Cell Growth Factor, Gamapeptide.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor regenerasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pesannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. D409601D

  Contoh pemesanan 3 botol

QNC-Y : 3 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. D409601D

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Mengeringkan Luka Akibat Diabetes Basah~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer