Breaking News
Loading...
Jumat, 25 November 2016

Cara Mengobati Meningitis Pada Anak

Cara Mengobati Meningitis Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Anak merupakan buah hati dari seorang ibu dan ayah,melihat anak bisa tertawa itu sudah cukup untuk membuat hati kedua orang tua senang dan bahagia. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya riang dan ceria apalagi disaat ia sedang asik bermain itu sungguh moment kebahagian tersendiri bagi orang tua pada anaknya. Namun tidak semua anak bisa bermain ceria seterusnya karena suatu saat anak kita pasti akan jatuh sakit. Salah satu penyakit yang bisa menyerang anak-anak yaitu meningitis. Dan disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Meningitis Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Sekilas mengenaii penyakit

Meningitis adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan infeksi atau radang pada meninges (selaput pelindung). Selaput ini melindungi otak dan saraf tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh bakteri atau virus. Bakteri atau virus tersebut bergerak menuju meninges melalui aliran darah. Tidak hanya orang dewasa yang bisa terjangkit penyakit ini, meningitis pada anak juga dapat terjadi.

Meningitis pada anak yang ditularkan melalui virus bisa melalui perantara udara (dari orang yang batuk atau bersin dekat si kecil) atau karena tidak menjaga kebersihan. Sedangkan meningitis yang disebabkan oleh bakteri dapat disebarkan jika si kecil tinggal bersama/disentuh/dicium pasien penderita meningitis. Selain itu, si kecil bisa tertular meningitis jika pengidap meningitis batuk dan bersin di dekat anak, serta karena menggunakan peralatan makan, minum, atau barang-barang pribadi lainnya bersama-sama dengan pengidap meningitis.

Bahaya meningitis pada anak
  • Meningitis pada anak yang disebabkan oleh virus biasanya tidak akan menimbulkan komplikasi yang seberbahaya meningitis bakteri. Bahkan, gejala meningitis virus bisa membaik dan hilang dengan sendirinya dalam waktu 10 hari hingga dua minggu. Anak-anak bahkan dapat diobati dengan cara rawat jalan di rumah.
  • Sedangkan meningitis pada anak yang disebabkan oleh bakteri bisa menimbulkan komplikasi serius atau parah dan jangka panjang. Contohnya, gangguan pendengaran (tuli), gangguan penglihatan (buta), gangguan bicara, masalah otot, keterlambatan perkembangan, kejang-kejang, ketidakmampuan dalam belajar, lumpuh, penurunan fungsi mental, gangguan pada jantung, ginjal, dan kelenjar, hingga berakibat pada kematian.
Gejala meningitis pada anak
  • Mereka mungkin merasa gelisah, tapi tidak ingin disentuh.
  • Demam tinggi dengan tangan dan kaki terasa dingin.
  • Menangis seperti melengking (high pitched cry) secara terus menerus.
  • Terlihat bingung, lemas, dan kurang responsif.
  • Beberapa anak akan mudah mengantuk dan sulit dibangunkan.
  • Mungkin ada ruam merah yang tidak hilang ketika gelas digulirkan dengan sedikit ditekan di atasnya.
  • Menolak menyusu atau makan disertai muntah.
  • Kejang-kejang.
Untuk mengatasi keluhan meningitis pada anak disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati meningitis pada anak.

Cara Mengobati Meningitis Pada Anak Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi terbaik dalam mengobati penyakit meningitis pada anak. QnC Jelly Gamat ini merupakan produk unggulan yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA untk membantu menjaga kesehatan serta dijadikan pengobatan terbaik untuk suatu penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang, teripang yang di gunakan ini berasal dari species terbaik di dunia.

Teripang yang menjadi bahan baku dari pembuatan QnC Jelly Gamat ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Dan teripang yang kami gunakan ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Sedangkan penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Proses pengolahan QnC Jelly Gamat ini di lakuan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat teripang

Adapun salah satu kandungan biologis yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat adalah Anti-Inflamasi (anti peradangan) yang efektif terhadap penurunan aktivitas siklooksigenase pada jaringan tikus meradang tetapi tidak memodifikasi enzim siklooksigenase konstitutif. Dengan demikian, ekstrak diuji dapat dieksplorasi sebagai sumber kelautan baru untuk agen anti-inflamasi baru. Selain itu, teripang emas juga telah diakui untuk bertindak sebagai sumber menjanjikan untuk isolasi dan idektifikasi zat antijamur yang ampuh dapat melawan penyakit yang disebabkan oleh infeksi (seperti meningitis).

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di dalam teripang ini dapat memberantas bakteri penyebab peradangan pada membran selaput otak dan juga kandungan cell growth factor yang mampu memperbaiki jaringan yang rusak agar pulih kembali, dalam hal ini mampu meregenerasi sel otak yang rusak akibat peradangan.

Selain itu, terdapat kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Kandungan ini merupakan kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QNC Jelly Gamat ini. Sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan khasiat dari obat herbal QNC Jelly Gamat. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 10 botol

QNC-Y : 10 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Mengobati Meningitis Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer