Breaking News
Loading...
Minggu, 27 November 2016

Cara Menghilangkan Kista Pada Ibu Hamil

Cara Menghilangkan Kista Pada Ibu Hamil

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah selain segera dapat menimang buah hati dan membesarkan sang buah hati dalam kebersamaan sebuah keluarga. Memiliki bayi yang terlahir sehat tentunya menjadi dambaan bagi setiap ibu, Untuk mendapatkannya tentu saja anda harus berusaha dan selalu menjaga kandungan anda. Namun, bagaimana jika ibu yang sedang hamil mengalami penyakit kista ? Pasti mereka bertanya-tanya apakah tidak berbahaya jika hamil terdapat penyakit kista ? Silahkan anda simak selengkapnya dalam artikel Cara Menghilangkan Kista Pada Ibu Hamil secara alami.

Sekilas mengenai kista

Kista yang terjadi pada saat kehamilan bisa saja terjadi ketika wanita tersebut belum hamil dan tidak terdeteksi. Akan tetapi kemungkinan lain yang terjadi adalah kista tersebut muncul saat hamil akibat pengaruh hormonal. Hormon estrogen yang meningkat pada saat hamil bisa memicu pembesaran kista. Pada ibu hamil ada kista, biasanya dibutuhkan pemantauan yang regular dan teratur oleh dokter. Perlu diamati apakah kista tersebut bertambah kecil dan menghilang, berukuran tetap atau malah bertambah besar. 

Kista yang makin lama mengecil hingga akhirnya menghilang tidak perlu dikhawatirkan. Akan tetapi bila kista tersebut bertambah besar dengan ukuran di 6 cm hingga lebih, maka akan menimbulkan resiko. Tangkai kista bisa tersebut terpuntir dan menimbulkan rasa sakit bagi ibu hamil. Kista yang membesar dapat mengganggu perkembangan janin karena mendesak rongga perut. Selain itu suplai oksigen ke paru-paru secara optimal juga menjadi kurang sehingga bisa menimbulkan sesak nafas.

Pada kehamilan kista dapat dibedakan menjadi 2 yaitu Kista yang disebabkan secara alami (Fisiologi) maupun kista yang disebabkan karena keadaan yang tidak normal.Perlu anda ketahui kista pada saat hamil tidak selamanya membahayakan karena kista akan mengalami penyusutan sekitar minggu kesepuluh dan bisa hilang pada kehamilan minggu kesebelas pada kehamilan.Kista yang terbentuk pada saat hamil tidak membahayakan bagi bunda dan janin.Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan rasa sakit yang disebabkan karena kram perut.Menurut para Dokter kista yang terjadi secara alami pada ibu hamil tidak akan mempengaruhi janin didalam kandungan.

Gejala kista pada ibu hamil

Apabila pada indung telur Anda muncul kista, gejala yang harus Anda perhatikan adalah rasa sakit di abdomen (bagian perut) dan panggul. Namun, jika kista ovarium semakin membesar, Anda perlu mewaspadai tanda-tanda yang lebih serius seperti nyeri pada tulang ekor, sangat cepat kenyang, rasa kembung, sering buang air kecil, dan rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual. Hati-hati karena tanda-tanda ini sangat mirip dengan kondisi ibu hamil pada umumnya, sehingga banyak ibu hamil mengabaikan gejala muncul kista ovarium. 

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda sebaiknya anda jangan membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk mengatasi penyakit kista disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit kista. 

Cara Menghilangkan Kista Pada Ibu Hamil Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi terbaik dalam mengobati penyakit kista pada ibu hamil. Banyak terdapat kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini yang sangat bagus dalam mengobati penyakit kista. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga dan merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Untuk penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. 

Manfaat teripang untuk kista

Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh schingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti langkah pemesanannya seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 10 botol

QNC-Y : 10 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Menghilangkan Kista Pada Ibu Hamil~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer