Breaking News
Loading...
Senin, 19 September 2016

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Kulit Eksim

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Kulit Eksim

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Kulit Eksim secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit eksim.

Mengenai penyakit

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik.

Penyakit gatal eksim merupakan peradangan yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Penyakit eksim terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalam kulit diertai relief yang nyata. Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada. 

Penyebab kulit eksim

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Gejala kulit eksim
  • Gatal-gatal.
  • Muncul ruam merah.
  • Bintik yang disertai dengan gelembungan.
  • Kulit pecah-pecah.
  • Kulit bersisik.
  • Kulit kering.
Untuk mengatasi penyakit eksim disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati kulit eksim. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Kulit Eksim Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk mengatasi keluhan penyakit eksim. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat teripang

Teripang emas atau gamat emas merupakan salah satu jenis hewan laut yang tergolong ke dalam jenis invertebrata, hewan ini bisa anda temukan di seluruh wilayah lautan di seluruh penjuru dunia, mulai dari pesisir hingga ke dalaman laut yang dalam bisa di temukan hewan ini. Dan teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Di dalam teripang terkandung senyawa seperti Kolagen, Gamapeptide, Mukopolisakarida serta Cell Growth Factor di mana kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat pada kulit seperti :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya.
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit.
  • Menjaga Elastisitas Kulit.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Mengatasi penyakit pada kulit.
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur.
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit
Selain kandungan tersebut, teripang ini juga memiliki banyak kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu, tunggu aplagi segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya >>KLIK DISINI<<


~Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Kulit Eksim~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer