Breaking News
Loading...
Senin, 08 Agustus 2016

Cara Mengobati Luka Pada Ginjal

Cara Mengobati Luka Pada Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping


Penyakit ginjal merupakan penyakit yang terbilang berbahaya dan berujung kematian jika dibiarkan. Salah satu penyakit ginjal yang sering menyerang yaitu terjadinya luka pada ginjal. Dan pada kesempatan kali ini. Disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Mengobati Luka Pada Ginjal secara alami tanpa efek samping.

Mengenai penyakit


Ginjal merupakan dua buah organ berbentuk menyerupai  kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian belakang atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia. Ketika ginjal mengalami gangguan atau rusak, sisa-sisa metabolisme tubuh dan cairan berlebih bisa tertimbun di dalam tubuh hingga akhirnya menyebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian pergelangan kaki, muntah-muntah, merasa lemas, sesak napas, dan kurang tidur. Penyakit ginjal merupakan kondisi yang berbahaya yang mana jika tidak ditangani, ginjal bisa berhenti berfungsi. Jika ginjal berhenti berfungsi, akibatnya bisa mematikan.

Salah satu penyakit yang sering menyerang organ ginjal yaitu luka pada ginjal. Ginjal lebih sering terluka dibandingkan organ-organ lain di sepanjang saluran kemih. Benturan benda tumpul disebabkan kecelakaan kendaraan bermotor, jatuh, atau luka ketika berolahraga adalah penyebab umum pada luka. Luka ginjal menembus bisa diakibatkan dari luka tembakan atau tikaman. Agak jarang, luka bisa terjadi selama tes diagnosa, seperti biopsi ginjal, atau selama berbagai macam pengobatan, seperti pada batu ginjal, termasuk gelombang kejut lithotripsy extracorporeal.

Gejala luka pada ginjal

  • Nyeri di bagian atas perut atau panggul
  • Adanya darah di urin
  • Memar di panggul
  • Nyeri saat menggunakan sabuk pengaman
  • Nyeri akibat retakan di bagian bawah tulang rusuk
  • Tekanan darah rendah dan anemia akibat kehilangan darah dalam jumlah yang signifikan (luka ginjal berat)

Untuk mengatasi keluhan luka pada ginjal disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati luka ginjal. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit.

Cara Mengobati Luka Pada Ginjal Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Mengobati luka pada ginjal dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara paling tepat yang harus anda lakukan. Dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal mukti khasiat yang ampuh dalam mengobati luka pada ginjal. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang digunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini di lakukan menggunakan cara tradisional dengan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
  • Mengobati asam urat
  • Mengobati diabetes
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar
  • Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang
  • Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel
  • Sebagai obat panas dan typus
  • Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya

Khasiat teripang untuk kesehatan

Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan juga tanpa kita sadari ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan. Di dalam teripang ini terdapat kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Keamanan botolnya juga sudah tidak perlu di ragukan lagi. Karena bahan botol yang di gunakan terbuat bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang di gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. >>KLIK DISINI<< untuk pemesanan.

By : Cara Mengobati Luka Pada Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer