Breaking News
Loading...
Jumat, 15 Juli 2016

Obat Tradisional Penyakit Disentri

Obat Tradisional Penyakit Disentri Yang Alami Tanpa Efek Samping

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit disentri tidak usah cemas disini kami akan memberikan tips cara mengobati penyakit disentri dengan Obat Tradisional Penyakit Disentri Yang Alami Tanpa Efek Samping QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat cocok di dalam mengobati penyakit disentri. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit disentri.

Pembahasan mengenai penyakit

Disentri merupakan salah satu jenis diare akut atau timbul mendadak, umumnya banyak dialami anak pada usia balita. Penyebab disentri yakni infeksi kuman Shigella (disentri basiler) dan parasit emtamoeba histolitiyca (disentri amuba). Gejala disentri pada anak biasanya didahului  demam (pada disentri basiler), ada gejala sakit perut ketika BAB dan setelahnya rasa sakit tersebut hilang serta feses berlendir dan berdarah.

Serangan disentri biasa terjadi pada orang dengan kondisi sanitasi yang kurang baik. Penyebab disentri adalah kuman yang menyerang dinding usus besar sehingga penderita mersa mulas dan perut kembung, mual-mual, muntah dan mencret beberapa kali dalam sehari yang disertai rasa sakit di perut. Dalam waktu 3 hari jika tidak segera diatasi, feses penderita akan bercampur dengan lendir dan darah. Penderita disentri bisa buang air bear sampia 20 kali sehari, sehingga akan mengalami dehidrasi yang hebat, badannya mengurus, matanya cekung dan bila tidak segera tertolong bisa meninggal dunia.

Gejala penyakit disentri
  • Perut yang terasa mual
  • Buang air besar yang terjadi dengan berulang atau diare
  • Warna kotoran biasanya berwarna hijau atau bisa juga bercampur dengan darah
  • Suhu badan meninggi
  • Biasanya terjadii kejang pada bagian perut
  • Keadaan tubuh yang lemah akibat dari dehidrasi atau kurangnya cairan di dalam tubuh
  • Penderita yang merasa haus

Obat Tradisional Penyakit Disentri Yang Alami Tanpa Efek Samping QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat menjadi solusi terbaik dalam mengobati masalah penyakit disentri secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit disentri. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang, teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini yakni diambil dari jenis teripang terbaik di dunia. Teripang yang di gunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa memanfaatkan buah dan sayur. 

Obat QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga sangat terjaga akan keaslian produk di dalamnya. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Manfaat teripang untuk disentri

Di dalam teripang terdapat kandungan seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin,Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Yang lebih hebatnya lagi, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, senyawa ini juga memiliki kemampuan dalam mengatasi infeksi virus dan bakteri. Hal ini telah dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, baik infeksi karena keputihan abnormal maupun infeksi lain seperti infeksi pada luka.

Penelitian juga telah di lakukan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Ny. Mulyadi  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh


~Obat Tradisional Penyakit Disentri Yang Alami Tanpa Efek Samping~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer