Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Juli 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Basah Yang Alami Dan Aman

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Basah Yang Alami Dan Aman

Diabetes merupakan suatu penyakit dimana tubuh penderitanya tidak bisa secara otomatis mengendalikan tingkat gula (glukosa) dalam darahnya. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit diabetes basah beserta Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Basah Yang Alami Dan Aman pastinya tanpa efek samping yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit diabetes basah.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit diabetes basah biasanya banyak dialami oleh orang-orang yang berusia lanjut diatas 40 tahun. Penyakit diabetes tipe kedua tidak perlu disuntik insulin setiap harinya karena untuk diabetes yang kedua masih bisa memproduksi insulin didalam tubuhnya tetapi biasanya untuk diabetes basah akan mengakibatkan serangan stroke bagi penderitannya. 

Sebenarnya penyakit ini memang dibagi menjadi dua tipe ada tipe satu dan tipe dua tetapi dikalangan masyarakat lebih sering menyebutnya dengan penyakit diabetes kering dan diabetes basah. Penyakit diabetes merupakan penyakit yang disebabkan dari faktor makanan, penyakit ini merupakan jenis penyakit yang berbahaya diseluruh dunia bukan hanya diindonesia saja jadi anda harus selalu berhati-hati jangan sampai anda terkena penyakit yang berbahaya seperti ini. Jangan pernah anda mengabaikan penyakit ini karena banyak penderita diabetes yang akhirnya meninggal dengan penyakit ini, pola hidup yang tidak sehat dengan mengkomsumsi banyak makanan yang berlemak akan menimbulkan resiko terkena penyakit diabetes.

Penyebab diabetes
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Kurangnya olahraga, bahkan tidak pernah melakukan olahraga
  • Sering sekali begadang setiap harinya
  • Sering merokok
  • Sering mengkomsumsi makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan
  • Kurangnnya serat didalam tubuh
Gejala diabetes basah

Gejala diabetes basah atau ciri-cirinya juga hampir sama dengan yang terjadi pada penderita diabetes kering, antara lain adalah :
  • Penderita mudah merasa lapar dan haus
  • Peningkatan frekuensi penyebab sering buang air kecil
  • Mulut tampak kering akibat terjadinya dehidrasi
  • Timbulnya bau mulut pada nafas
  • Sakit kepala
  • Penglihatan menjadi kabur
  • Otot sering terasa pegal yang disebabkan oleh dehidrasi
  • Lebih sensitif
  • Mengalami hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Kulit terasa gatal-gatal
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Jika timbul luka dibagian tubuhnya, maka akan sangat sulit disembuhkan.
Untuk mengatasi keluhan penyakit diabetes basah disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit diabetes basah. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Basah Yang Alami Dan Aman


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal mutli khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit diabetes basah. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia. Teripang yang kami gunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga fress teripang masih terjaga. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Sehingga obat herbal QNc Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan 4 tahap, diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Teripang yang kami gunakan merupakan teripang fress bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Dan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Manfaat teripang untuk diabetes

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah, serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Basah Yang Alami Dan Aman~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer