Breaking News
Loading...
Senin, 18 Juli 2016

Obat Herbal Untuk Batuk Rejan Pada Anak


Obat Herbal Untuk Batuk Rejan Pada Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Anak merupakan suatu titipan dari yang maha kuasa sehingga kita wajib untuk merawatnya termasuk merawat kesehatan tubuhnya. Terpenuhinya nutrisi yang baik dan kebiasaan makan yang sehat dapat menghindarkan buah hati anda dari penyakit-penyakit berbahaya. Dan salah satu penyakit yang sering menyerang anak-anak yaitu penyakit batuk rejan. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit batuk rejan beserta Obat Herbal Untuk Batuk Rejan Pada Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit batuk rejan.

Sekilas mengenai penyakit

Bayi yang menderita batuk rejan, masa inkubasinya antara 6-20 hari dengan rata-rata 7 hari, harus segera dibawa ke dokter. Karena, penyakit ini mampu menimbulkan komplikasi berupa gangguan saluran pernafasan. Seperti radang paru-paru (bronchopneumonia) yang merupakan komplikasi berat yang paling kerap terjadi dan menyebabkan kematian pada bayi dibawah usia 3 tahun. Komplikasi lain adalah kejang, hernia dan lainnya.

Pertusis atau batuk rejan merupakan infeksi pada saluran nafas atas yang dan sangat menular melalui udara. Batuk ini lebih sering diderita bayi perempuan yang biasanya dimulai dengan batuk biasa yang kemudian semakin parah. Dapat menyerang mendadak, terutama pada malam hari. Selanjutnya, barulah gangguan ini meningkat ke stadium penyakit yang sebenarnya, yakni batuk terus-menerus diselingi tarikan nafas panjang dan berbunyi (whoop) yang diakhiri dengan muntah. Karenanya, selama batuk biasanya bayi tidak bernafas.

Penyebab batuk rejan pada anak

Pertusis disebabkan oleh infeksi bakteri Bordatella pertusis yaitu suatu kokobasilus gram negative yang tidak berspora. Bakteri ini mampu bertahan pada suhu 0-100C, dan mati pada pemanasan dengan suhu 500 C selama setengah jam. Bakteri ini ditularkan melalui udara lewat percikan droplet/air ludah penderita, atau melalui barang-barang yang telah terkontaminasi seperti mainan dan sapu tangan pada anak-anak. Ketika penderita batuk atau bersin maka ribuan kuman akan tersebar ke lingkungan sekitar, itulah mengapa penyakit ini sangat menular. Gejala timbul dalam waktu 7-10 hari setelah terinfeksi.

Gejala  batuk rejan pada anak
  • Batuk yang terus menerus dan membuat si penderita seakan tak memiliki kesempatan bernafas sama sekali
  • Si penderita kadangkala akan muntah saat batuk
  • Pusing dan susah tidur
  • Tubuhnya terasa sangat lema seakan tidak memiliki tenaga
  • Hidung ingusan / meler
  • Sedikit demam / 102 derajat fahrenheit atau lebih rendah
  • Diare
Untuk keluhan batuk rejan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit batuk rejan. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit batuk rejan.

Obat Herbal Untuk Batuk Rejan Pada Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari teripang, teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yakni di ambil dari jenis species terbaik di dunia. Teripang yang di gunakan merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan yang di  gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Bahan botol yang di gunakan juga merupakan bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang untuk kesehatan

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian selain kandungan Antiseptik Alamiah dan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral dalam Jelly Gamat QnC juga dapat mengobati penyakit batuk rejan pada anak. Hal ini di karenakan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk rejan sehingga anak yang mengalami batuk rejan tidak akan kesulitan lagi dalam mengeluarkan dahaknya serta apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan karena anak tidak akan lagi mengalami batuk yang menganggu. Dan juga menjadikan tenggorokan menjadi lebih lega dan nafas pun akan semakin nyaman.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Maka dari itu, sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan keampuhan yang di miliki oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja >>KLIK DISINI<<

By : Obat Herbal Untuk Batuk Rejan Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer