Breaking News
Loading...
Selasa, 21 Juni 2016

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Menjaga kondisi kesehatan saat hamil sangat penting gunanya untuk menjaga agar cabang bayi yang sedang di kandung mendapatkan nutrisi yang cukup. Namun, pada masa kehamilan sering kali terjadi masalah kesehatan yang salah satunya yaitu meningkatnya tekanan darah tinggi. Maka dari itu, disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil secara alami tanpa efek samping. Sebelum kami membahas mengenai cara mengobati darah tinggi pada ibu hamil. Silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit darah tinggi.

Mengenai penyakit

Penyakit darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi juga bisa terjadi pada ibu yang hamil. Hipertensi meningkatkan risiko abrupsio plasenta (pelepasan plasenta dari dinding rahim sebelum kelahiran). Situasi ini dapat menyebabkan perdarahan hebat dan syok yang membahayakan kondisi ibu dan bayi.

Anda harus lebih berhati-hati jika memiliki tekanan darah tinggi. Terlebih jika Anda merencanakan kehamilan dalam waktu dekat. Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri atau pun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah.

Darah tinggi pada ibu hamil merupakan jenis hipertensi yang paling berbahaya, karena dari hipertensi ini dapat menyebabkan Pre-eklampsia pada kehamilan atau di sebut juga keracunan kehamilan.Meskipun ada begitu banyak ibu dengan hipertensi melahirkan bayi yang sehat tanpa kurang suatu apapun, tekanan darah tinggi dapat sangat berbahaya bagi ibu dan janin yang dikandungnya.

Penyebab Hipertensi Pada Ibu Hamil

Hipertensi lebih disebabkan oleh beberapa faktor misalnya pola hidup yang kurang sehat seperti stress, mengkonsumsi makanan dengan kandungan garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein. pola makan yang kurang sehat dapat mengakibatkan timbunan lemak yang berdampak pada kelebihan berat badan selain itu faktor keturunan juga ikut berperan.

Gejala Hipertensi Pada Ibu Hamil
  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia terasa berputar (vertigo)
Hipertensi pada kehamilan dapat dicegah dengan mudah melalui pola hidup yang sehat seperti menghindari minuman yang beralkohol, serta kebiasaan merokok, dan pola makan yang sehat (konsumsi protein tinggi, hindari konsumsi berlebih makanan yang mengandung hidrat arang dan garam berlebih). Serta dengan melakukan pengobatan secara alami tanpa membahayakan si cabang bayi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi keluhan penyakit darah tinggi pada ibu hamil. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis terbaik di dunia. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Untuk bahan pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Semua bahan-bahan tersebut di olah dengan cara tradisional dengan menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Khasiat teripang

Di dalam teripang ini ada banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka dan tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun.

Kandungan tersebut yakni Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan “Cel Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, Teripang yang menjadi bahan utama obat hipertensi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan keampuhan yang di miliki oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer