Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Mei 2016

Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Tubuh Manusia


Di dunia ini banyak sekali teripang, namun tidak semua teripang bisa di manfaatkan untuk pengobatan karena sebagian teripang itu ada yang beracun. Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan juga tanpa kita sadari ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang mempunyai manfaat kesehatan dalam:
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Menyembuhkan nyeri persendian
  • Antiseptik luka
  • Kencing manis/diabetes
  • Hipertensi
  • Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Anemia
  • Mengatasi penyakit jantung

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Hebatnya lagi, di dalam teripang ini terdapat kandungan senyawa yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam species manapun, kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya brnama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penelitian telah di lakukan oleh Hassan Yacob yang merupakan penelitian pertama mengungkap khasiat teripang/gamat. Penelitiannya menungkap bahwa teripang/gamat emas ini memiliki 11 asam amino seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arkahsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Semua asam lemak itu bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari teripang untuk kesehatan tubuh manusia. Dan sekarang khasiat dari teripang emas ini bisa anda dapatkan dalam produk kesehatan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit.


Info produk QnC Jelly Gamat
Hubungi : 

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

By : Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer