Breaking News
Loading...
Minggu, 22 Mei 2016

Cara Mengobati Gatal Dan Lecet Pada Selangkangan

Cara Mengobati Gatal Dan Lecet Pada Selangkangan


Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi jika Anda mengalami gatal pada selangkangan, tentu akan terlihat tidak pantas jika Anda menggaruknya di tempat umum. Gatal di selangkangan ini dapat membuat selangkangan anda menjadi lecet dan perih. Maka dari itu, disini kami akan memberikan tips Cara Mengobati Gatal Dan Lecet Pada Selangkangan secara alami tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Di Jadikan Sebagai Cara Mengobati Gatal Dan Lecet Pada Selangkangan



Gatal di selangkangan sering atau minimal pasti pernah dialami setiap orang. Gatal itu dapat berlangsung sementara dan dapat juga berlangsung cukup lama. Sebagian orang tidak dapat mengendalikan keinginan untuk menggaruk, sehingga menyebabkan perih dan membekas. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi jamur kulit. Penyakit kategori ringan ini muncul karena kulit terinfeksi jamur yang berasal dari bermacam- macam sumber seperti bulu binatang ( kucing, anjing, ayam, burung, bebek, kelinci ) atau dari tanah. Jamur itu menempel, masuk ke dalam kulit. Jamur mudah masuk kalau kulit luka karena garukan. Jamur ini mudah berkembang biak, terutama di daerah kulit yang lembab. Kulit sering basah karena keringat. Bisa juga karena bahan pakaian yang dipakai tidak menyerap keringat.

Solusi tepat untuk mengatasi selangkangan gatal dan lecet disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit kulit termasuk gatal dan lecet pada selangkangan. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang. Teripang yang di pilih sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. 

Ada 4 tahap dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini, diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Manfaat teripang

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat berkhasiat di dalam teripang ini, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin dan Vitamin. Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian produk QnC Jelly Gamat ini, karena obat QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Selain itu, kemasan yang di gunakan berasal dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya musah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Mengobati Gatal Dan Lecet Pada Selangkangan~


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer