Breaking News
Loading...
Rabu, 18 Mei 2016

Cara Menghilangkan Gatal Di Tangan Akibat Kutu Air

Cara Menghilangkan Gatal Di Tangan Akibat Kutu Air


Kutu air adalah sebutan awam bagi sejumlah krustasea kecil penghuni air. Kutu air bukan serangga dan tidak hidup sebagai parasit, sebagaimana banyak kutu yang hidup di luar air. Secara taksonomi, hewan yang disebut kutu air termasuk dalam genera Daphnia (paling umum), Cyclops, Bosmina, dan Diaptomus. Kutu air merupakan bagian dari zooplankton. Kutu air sering menyerang kita dibagian-bagian tertentu. Rasa gatal yang ditimbulkan membuat kita merasa tidak nyaman dan serasa ingin terus menggaruk. Kutu air timbul akibat jamur yang bernama trichophyton rubum. Jamur ini sering menyerang di sela-sela kaki, tangan, kuku tangan maupun kuku jari, dan kadang juga menyerang pada wajah maupun kulit kepala. Jamur trichophyton akan semakin tersebar apabila rasa gatal yang dirasakan terus di garuk. Untuk itu, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Menghilangkan Gatal Di Tangan Akibat Kutu Air secara alami tanpa efek samping.

Cara Menghilangkan Gatal Di Tangan Akibat Kutu Air Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama teripang, dan teripang yang di pilih sebagai bahan utama pembuatan untuk obat herbal QnC Jelly Gamat ini yaitu di ambil dari jenis teripang terbaik di dunia. Teripang yang di gunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dan untuk pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur.

Proses pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan 4 proses, yang pertama yaitu tahap extraksi dimana proses ini merupakan proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang. Yang kedua yaitu tahap penetralan dimana tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang. Yang ketiga yaitu tahap pencampuran bahan pendukung dimana tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur, kemudian yang terakhir yaitu tahap pembentukan tektur dan rasa, di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar.

Keseluruhan proses pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi keberssihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Untuk keaman produk bahan botol yang kami gunakan berasal dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan produk unggulan kami QnC Jelly Gamat, karena QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga keamanannya sangat terjaga dan halal konsumsi. Untuk lebih meyakinkan anda, beriku ini kami jelaskan beberapa manfaat dari hewan laut teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat di dalam memberantas penyakit, kandundan tersebut diantarany protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycan(GAGs), Glucosamine, Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas ini bermanfaat untuk mencegah virus, bakteri dan jamur masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sangat luar biasa, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiat yang di miliki obat herbal unggulan dari kami yaitu QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat anda bisa memasannya hanya dari kami. Untuk pemesanan silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.





~Cara Menghilangkan Gatal Di Tangan Akibat Kutu Air~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer