Breaking News
Loading...
Selasa, 17 Mei 2016

Cara Alami Mengobati Penyakit Pilek Menahun

Cara Alami Mengobati Penyakit Pilek Menahun Paling Manjur


Apakah saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit pilek menahun ? Sudah melakukan pengobatan kesana kemari namun tidak hasilnya ? Beruntung anda mengunjungi website kami, disini kami akan memberikan tips Cara Alami Mengobati Penyakit Pilek Menahun secara alami tanpa efek samping. Sebelum membahas ke pembahasan pokok, silahkan anda ketahui terlebih dahulu mengenai penyakit pilek menahun.

Pembahasan penyakit


Pilek dapat diartiken sebagai sakit (demam) dengan tanda-tanda banyak mengeluarkan ingus, biasanya disertai batuk-batuk kecil, dan juga sering disebut dengan istilah selesma. Sedangkan menahun secara sederhana bisa diartikan sebagai gejala yang terjadi selama bertahun-tahun atau hampir setiap hari dan tidak kunjung sembuh. Istilah pilek menahun adalah istilah yang ada di benak masyarakat. Pilek menahun sebetulnya adalah gejala dari penyakit lain yang bisa disebabkan karena gejala penyakit Sinusitis dan juga bisa merupakan gejala dari penyakit Rhinitis.

Faktor yang mempengaruhi pilek menahun
  • Faktor Keturunan, apabila ada riwayat keluarga memiliki penyakit yang bergejala seperti pilek mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk menderita penyakit yang sama.
  • Lingkungan, Lingkungan juga sangat berpengaruh dengan munculnya penyakit dengan gejala pilek.Alergen lingkungan bisa berupa outdoor alergen yang berupa pollen, spora jamur, bunga dan rumput dan indoor alergen berupa debu, jamur, dan binatang peliharaan.
  • Data tahan tubuh, apabila mempunyai daya tahan tubuh yang baik akan tidak mudah terserang penyakit.Tetapi sebalikanya, apabila mempunyai daya tahan tubuh yang tidak baik akan rentan terserang penyakit.
  • Kebugaran, seseorang yang mempunyai daya tahan tubuh yang sehat dan bugar tidak akan mudah terkena penyakit.
Gejala pilek
  • Nyeri pada telinga
  • Hidung berair, tersumbat
  • Penyumbatan
  • Bersin-bersin
  • Radang tenggorokan
  • Demam (sedikit muncul pada orang dewasa)
  • Nyeri pada sinus
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Nyeri dan sakit pada otot
Tindakan pengobatan haruslah segera di lakukan sebelum penyakitnya menjadi semakin parah. Dan untuk mengatasi keluhan penyakit pilek menahun, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan paling tepat untuk pilek menahun.

Cara Alami Mengobati Penyakit Pilek Menahun Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Pilek Menahun Dengan QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang sangat tepat sekali. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit pilek menahun. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini yakni terbuat dari ekstrak teripang emas jenis terbaik di dunia. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural, dan bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia). Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini menggunakan cara tradisional dengan teknik kukus, Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Untuk keamanan kemasan, bahan botol yang di gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Manfaat teripang untuk pilek

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat luar biasa bahkan kandungan ini tidak terdapat di dalam species manapun. Kandungan tersebut yaitu gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut penelitian, Kandungan yang terdapat dalam teripang seperti Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida, Trace Mineral. Yang dimana kandungan tersebut akan bekerjasama untuk membuat tubuh lebih sehat dengan cara meningkatkan sistem imun supaya kebal terhadap penyakit, bahkan mampu mencegah penuaan dini.

Kandungan kolagen yang sangat tinggi mencapai 80% dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada teripang sangat ampuh dalam mengeluarkan dan membunuh virus, jamur, dan bakteri yang mengendap didalam tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari virus, jamur, dan bakteri yang membuat penyakit batuk pilek menyerang. Antiseptik alamiah dan masih memiliki banyak kandungan seperti lektin, saponin, asam amino, chondrotin, mukopolisakarida yang dapat membuat tubuh lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga QnC Jelly Gamat Original hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan format pemesanannya seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm*


PERHATIAN !!!


Kirim dulu barang baru transfer itu khusus untuk kota-kota tertentu saja dengan pemesanan 1-2 botol.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh


~Cara Alami Mengobati Penyakit Pilek Menahun~


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer